Kamis, 04 November 2010

Tips Menemukan Pasangan yang Tepat

Sulitkah mencari dan menemukan pasangan hidup yang tepat? Sulitkah bagi seseorang bila harus menikah sekali untuk selamanya? Berikut beberapa tips yang mungkin dapat menjawab pertanyaan di atas.


  • Let the wind blow
Bila hubungan yang Anda jalani mengalir dengan mudah, mengalir selembut dan seringan angin. Masing-masing dapat menyelesaikan setiap kalimat yang diucapkan. Waktu seperti begitu cepat berlalu saat Anda bersama orang yang Anda kasihi ini, sehingga Anda tidak menyadarinya. Memang benar, setiap hubungan membutuhkan usaha untuk membuatnya berhasil, tapi jika bersama orang yang tepat, usaha tersebut dapat dilakukan dengan penuh kesenangan. 

  • Feel like home
Ketika Anda bersama orang ini, Anda menemukan perasaan nyaman dan familiar. Anda merasa seperti telah mengenalnya sepanjang hidup, dan merasakan inilah orang yang Anda cari. Anda merasakan nyaman dan leluasa ketika bercakap-cakap dengannya. 

  • All the same things
Anda dan dia dapat menikmati lelucon bersama, dan menanggung kesedihan bersama. Mungkin Anda dan si dia tidak memiliki selera humor yang sama, tapi saat dia membuat lelucon setidaknya bisa membuat Anda tersenyum. Anda dan pasangan juga bisa melakukan aktivitas berdua untuk minat yang sama dan menikmatinya. 

  • Be a best friend
Ketika Anda menemukan pasangan yang tepat, maka akan tumbuh perasaan saling percaya dan saling setia. Anda merasa yakin, kalau orang ini akan berada di samping Anda saat hal buruk menimpa Anda. Saat mengalami kejadian-kejadian luar biasa, bersama orang inilah Anda ingin berbagi. Anda selalu senang ketika melihatnya muncul di suatu tempat. 

  • Just ‘Us’
Ketika semua tanda sudah Anda dapatkan, maka mungkin Anda siap untuk menjalani level kehidupan yang lebih lanjut bersamanya, menikah, dan biarkan semua mengalir apa adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar