Kamis, 04 November 2010

PSCS HADAPI PERSIBA BANTUL, PSCS MASUK GRUP II

CILACAP - Setelah menggulung PERSIKOBA BANJAR 5 - 1 di Majenang kemarin, PSCS kembali melakukan uji coba di stadion Wijayakusuma pada hari Sabtu, 23 Oktober 2010. Kali ini lawan yang dijajal adalah sesama klub Divisi Utama PERSIBA Bantul. Bagi PSCS uji coba ini sekaligus sebagai revans dengan PERSIBA Bantul pada final ajang Bupati Cup Juli - Agustus lalu. Saat itu PSCS harus mengakui keunggulan PERSIBA melalui adu pinalti. Baik kubu PSCS maupun PERSIBA tidak mau sesumbar untuk mematok kemenangan pada laga ini. PSCS memandang bahwa PERSIBA adalah klub yang matang dibawah polesan tangan dingin Eduard Tjong, sementara bagi PERSIBA - PSCS dianggap sebagai pendatang baru yang penuh kejutan dan siap segalanya, hal ini terbukti dari hasil beberapa kali uji coba yang dijalani PSCS.

Namun yang pasti, hasil pada saat final Bupati Cup tidak bisa dijadikan patokan karena skuad kedua tim saat ini benar - benar berbeda. Saat itu PSCS belum diperkuat duo Korea dan beberapa pemain matangnya, sementara PERSIBA sekarang minus gelandang elegan Slamet Nurcahyo tapi Enzequel sudah masuk. Hal yang paling menarik ajang ini sekaligus sebagai pembuktian bagi eks gelandang PERSIBA Wahyu (Gowank) Tri Harjanto yang saat ini membela PSCS untuk menunjukkan profesionalismenya. Kita tunggu bersama laga menarik ini pada hari Sabtu, 23 Oktober jam 15.30 WIB di Stadion Wijayakusuma Cilacap.

Sementara itu menurut Sekretaris PSCS ( Basuki Priyo Nugroho ), Jumat malam telah diterima fax dari BLI tentang pembagian grup Divisi Utama. PSCS sendiri berada di grup II bersama Persikota, PSIS, PPSM, PSIM, Persis, Gresik United, PSBI, Persik, Mitra Kukar, Perselmara, Persiram dan Perseman. Sedangkan Persiba Bantul berada di grup III bersama PSS Sleman, Persiku, PSIR, Persipro, PS Mojokerto Putra, Persebaya, Persekam Metro FC, Persikubar, Persigo, Perseru dan Persidafon. Sedangkan di grup I : Persiraja, PSAP Sigli, PSSB Biereun, PSLS Lhoksumawe, PSMS Medan, Pro Titan FC, Persih Tembilahan, Persipasi, Persitara, Persita, PS Bengkulu, Persikabo dan Persikab. Cp - Bas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar