Rabu, 03 November 2010

surat dari hitman sistem apa itu glossy

http://hitmansystem.com/ems/admin/resources/email_templates/Family%20and%20Friends/hs/layout_01.gif
bagi kalian yang pinggin menaklukan para wanita.. tidak usah ragu bergabunglah di hitman sistem, sebagai bahan pertimbangan ini adalah email yang di kirim oleh hitman sistem pada saya (aprianto subagyo) silakan di simak eah prennn, dengan judul:


Apa Itu Glossy?
Your paradigm is so intrinsic to your mental process that you are hardly aware of its existence, until you try to communicate with someone with a different paradigm." -Donella Meadows 

Hai aprianto subagyo, selamat datang kembali dalam Glossy Newsletter yang kedua.
Saya Kei akan menuntun perjalanan Anda hari ini dari pemahaman tentang arti kata 'glossy' itu sendiri.
Jika digambarkan, Glossy adalah sesuatu yang terang, bersinar, menyala.
Jadi Pria Glossy adalah pria yang diperlengkapi dengan KUALITAS TINGGI sehingga ia tampil sangat terang, menyala, bersinar di mata banyak orang, apalagi pada kaum wanita.
Alasan Anda selama ini kepayahan dalam petualangan cinta adalah karena Anda belum memancarkan kualitas yang tinggi seperti itu.
Wanita ingin pria yang berkualitas.
Jika Anda tidak memancarkannya, wanita sulit untuk menyukai Anda, apalagi menginginkan Anda.
aprianto subagyo, pelajaran hari ini sederhana:
Bayangkan SEANDAINYA diri Anda seperti Matahari. Seluruh planet lain berkeliling mengitari Anda. Anda tidak perlu sulit-sulit untuk berusaha mencari perhatian orang lain. Anda tidak perlu bekerja keras untuk pamer kemampuan ini-itu kepada sang wanita idaman. Anda hanya santai saja, berdiri dengan terang menyala, semua manusia  dan benda-benda langit menikmati keberadaan Anda.
Tidakkah percintaan Anda jadi lebih meriah jika Anda seperti itu?
Tidakkah wanita akan lebih mudah untuk tertarik dengan Anda?
Tidakkah Anda mulai tersenyum terpikir, membayangkan itu terjadi?
Oleh sebab itu, Glosifikasi (alias proses menjadi Glossy) adalah proses mengubah proses mental yang terjadi di dalam kepala Anda.
Kita biasa menyebutnya dengan istilah pola pikir atau paradigma.
Keberhasilan Anda dengan hidup, cinta, dan wanita sangat bergantung pada paradigma Anda tentang diri sendiri.
Jadi kegagalan Anda disebabkan oleh paradigma yang salah.
Dan Anda tidak akan pernah tahu apa yang Anda pikirkan itu salah jika tidak pernah dibandingkan dengan pemikiran yang baru seperti di atas.
Sebagaimana dijelaskan dalam halaman profil, Anda akan belajar banyak sekali paradigma baru dari Hitman System yang benar-benar membuka cakrawala berpikir Anda.
Hari ini, 30 - October - 2010, adalah permulaan yang luar biasa karena Anda sudah berani melangkah maju dibandingkan pria-pria lain di luar sana yang sibuk mengulangi paradigma lama dan kesalahan-kesalahan yang sama.
Dalam newsletter berikutnya, Anda akan dipandu oleh Lex tentang fondasi kualitas Pria Glossy yang memungkinkan bayangan-bayangan Anda di atas itu terjadi. 
Sampai jumpa, aprianto subagyo

Sahabat Anda,

Kei Savourie 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar