Kamis, 04 November 2010

Molornya jadwal kick off Kompetisi Divisi Utama dari 30 Oktober menjadi 15 November, ternyata langsung disikapi oleh manajemen PSCS Cilacap. Rencananya PSCS bakal kembali menggelar sejumlah pertandingan uji coba, untuk memantapkan permainan M Fatchul dkk. Beberapa tim sedang dijajaki oleh skuad berjuluk Laskar Nusakambangan ini, menjadi lawan tanding. 

Salah satu tim yang tengah dijajaki untuk didatangkan ke Cilacap adalah Persebaya Surabaya. Tim berjuluk Green Force tersebut dijajaki untuk bertanding di Stadion Wijayakusuma Cilacap, tak lain karena nama besar tim tersebut. 

Diharapkan dengan kedatangan Persebaya, Stadion Wijayakusuma bakal dipadati penonton, sehingga greget sepak bola di Cilacap semakin tinggi menjelang kompetisi. 

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu pengurus PSCS Basuki kepada Radarmas, ketika ditemui di Cilacap beberapa waktu lalu. “Kami memiliki rencana mendatangkan Persebaya,” katanya.

Saat ini pembicaraan untuk mendatangkan tim Persebaya ke Kota Cilacap tengah berlangsung. Sebab, masih ada beberapa hal yang harus dipastikan antara manajemen PSCS dan Persebaya. Persebaya sendiri sudah menyatakan sinyal positif untuk datang ke Cilacap.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Persebaya yang akan diturunkan di Divisi Utama, Suwandi HS. “Manajer sudah menyatakan kesanggupannya datang ke Cilacap. Namun, bisa tidaknya kami ke Cilacap, tergantung negosiasi kedepan antara manajemen PSCS dan Persebaya,” katanya melalui sambungan telepon selularnya, kemarin (29/11).

Jika tidak ada aral melintang, kemungkinan besar Persebaya bisa merapat ke Cilacap pada pekan depan. Sebab, Selasa (2/11) pekan depan Persebaya rencanya bakal beruji coba di Sleman Jogjakarta.

“Jika deal, mungkin kami bisa uji coba di Cilacap pada Kamis (4/11) pekan depan. Setelah dari Sleman saya langsung ke Cilacap,” katanya.

Suwandi sendiri mengaku saat ini Persebaya tengah memantapkan tim besutanya dalam beberapa laga uji coba di luar kandang. “Tim ini baru dibentuk beberapa hari lalu, jadi kami harus secepatnya berbenah dan melakukan evalusai melalui pertandingan uji coba,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar