Minggu, 19 Desember 2010

Salah Paham

suatu hari seorang tkw berangkat ke singapore buat kerja, sebut aja namanya susi (bukan susi similikiti lo gan ) hehe.. susi nggak mahir dalam bahasa inggris, dia taunya cuma one..two..three..dan thank you..

setibanya di bandara changhi, terjadi percakapan antara susi dan petugas bandara:

A: Petugas Bandara
B: Susi

A: Morning maam
B: Weh nama saya susi minarti mister bukan murnimam
A: What do you mean?
B: Loh mister kok tau biasanya saya dipanggil yu min sama majikan saya?
A: Oh my GOD!! can you speak english?
B: Speak speak mister
A: What? you joke yeah!!
B: Bener mister saya dari yogya mau kerja disini..
.....akhirnya petugasnya nyerah dan nyuruh susi untuk ke ruangan petugas yang bisa bahasa melayu.....
A: Okay..okay.. you must talk with melayu people..
B: Opo?!! Melayu nang ndi mister?
A: Oh my.. (sambil pasrah petugasnya) you can Go Block E no One..
B: PLAAAAAK!! (susi nampar petugasnya) Enake mister ngomong saya ni GOBLOK!! gini2 saya lulusan sma terpadu!!
A: (udah ga bisa ngomong apa2 soalnya susi namparnya pas di gigi petugas yg baru dicabut) -___-"




sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6330471

Tidak ada komentar:

Posting Komentar