Kamis, 11 November 2010

Zakki Zimah Ternyata Pernah Foto Bareng Miyabi

Zakki Zimah menyangkal telah berfoto bareng Miyabi. Penyangkalannya ini Ane temukan di salah satu berita Kompas. Jika Anda belum membacanya, Ane tampilkan di sini.


Miyabi dan Zakki Zimah
“Miyabi Itu hot banget. Gue tahu dari temen gue. Dia bilang (Miyabi) cantik, biarpun cantik itu relatif. Gue sendiri sih enggak nyari tahu tentang foto Miyabi, tapi dari temen-temen gue,” ujar Zakki ketika disinggung soal peredaran foto dirinya dengan perempuan yang mirip Miyabi, baru-baru ini.

Zakki mengakui, kalau ada kesempatan, ia ingin sekali bisa bermain film bersama Miyabi dalam satu scene. “Wah, pengin bangetlah bisa main sama Miyabi,” ungkapnya.

Sejauh ini, produser film Ody Mulya Hidayat yang pernah melibatkan Miyabi dalam film produksinya membantah telah mengundang Miyabi ke Indonesia untuk keperluan shooting film. Kalaupun ada foto beredar, itu tak lain adalah perempuan yang parasnya serupa dengan Miyabi.

Nah, jika sampai nanti foto-foto itu benar-benar Miyabi, maka apakah Zakki Zimah tak takut dicap tukang ngibul oleh publik? “Kalo gue pribadi sih terserah orang yang menilai. Gue sih fine-fine aja,” katanya mengakhiri pembicaraan. [sumber: kompas.com]

http://www.blogotainmen.com/foto-miyabi-dengan-zakki-zimah/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar